Monday, July 30, 2012

NEW SCHOOL, NEW CLASS, NEW FRIENDS, NEW UNIFORM AND NEW EXPERIENCES







KYAAAA !
Lama banget ya aku nggak posting. Oke mungkin telat buat posting tentang sekolah baru, tapi tetep aku tetep pengen curhat tentang sekolah baru ku ini. Check it out.
Yang pertama, sekolah baru di SMA # SURAKARTA, nggak ada yang nggak kenal sama tuh sekolah.
Yang kedua, kelas baru. Nggak pernah slama sekolah dapet kelas terkahir dan kalian tau aku dapet kelas berapa X10. Pertama agak kaget juga sih aku dapet kelas terakhir, tapi penataan kelas bukan karena nilai kok, kalo berdasarkan nilai ntar kalo udah penjurusan.
Yang ketiga, temen baru. Sumpah ya spesies-spesies di kelas ku tuh bakalan jarang ditenmukan di belahan dunia manapun, kita emang dari daerah yang beda-beda, dari asala sekolah yang beda, tapi kita tuh gampang banget ngeklop nya, sampek aku aja terkadang bingung kok bisa ya kelasku bisa langsung kompak gini? rasanya nggak mau pisah tau :') kalo pun ada penjurusan ipa ips, aku berharap kita semua ketrima di ipa dan satu kelas lagi, mungkin mustahil kalik ya, tapi temen-temen juga
berharapnya gini :)

oke cukup segini aja aku postingnya soalnya udah malem nih, good night and oh ya aku lupa ngucapin HAPPY FASTING DAY :D

No comments:

Post a Comment